Acne Care Series Sari Ayu


Nah.. sepertinya sudah cukup lama ya readers, saya tidak berkecimpung menulis kembali di blog ini.. Rasanya sudah seperti berabad-abad (alay! haha). Well, pada postingan saya kali ini, saya akan membahas tentang Acne Series dari produk lokal kita yang cukup ternama, Sari Ayu.

Kulit saya itu mulai berjerawat sejak SMP kelas 3 dan kusam, awalnya saya sering gonta ganti produk, dari mulai Sabun Pepaya (cocok tapi jadi addicted), Garnier (malah jadi berminyak), Mustika Ratu (malah bikin jerawatan), sampai rangkaian Oriflame (cocok tapi addicted). Akhirnya saya pun memutuskan untuk berselancar di Google enam bulan yang lalu. Setelah membandingkan beberapa produk (hasil bacadari mbak-mbak di Google), saya pun memutuskan untuk membeli rangkaian Acne Care dari Sari Ayu. Ini dia penampakannya!

Sari Ayu Acne Series

1. Pembersih dan Penyegar Jeruk

Saya orangnya suka banget sama wewangian yang fresh (terutama jeruk). Alhasil, untuk temen bersiihin wajah, saya memilih dua produk tersebut. Puas banget sama hasilnya. Muka saya jadi terasa lebih bersih, fresh, dan gimanaaa gitu (lebay! haha).. Repurchase? Yes.

2. Facial Foam Anti Jerawat

Ini dia! Kulit saya itu rewel banget kalau masalah beginian. Cepet sensitif kalau ga cocok. Dengan cukup memberanikan diri akhirnya saya memutuskan buat nyobain facial foam satu ini. Hasilnya? Jerawat saya pun jadi cepet ilang. Biasanya 2 – 3 hari udah bye jerawat! Selain itu juga tetep bikin muka lembab biarpun ga pake pelembab atau semacamnya. Repurchase? Yes.

3. Lotion Jerawat

Nah yang satu ini penggunaannya harus di rumah / kos / apartemen atau semacamnya. Why? Karena setelah makai ini, wajah kamu bakal blontangan (apa yaaa bahasa indonya -_- ). Bentuknya cair warna pink dan ada sulfurnya, kalau dipake dan kena angin biasanya rada pedih gitu. Tapi hasilnya oke punya. Awalnya saya pake tiap malem, karena konsen banget ngilangin jerawat. Tapi setelah itu saya pakai kalo pas lagi jerawatan doang (mau haid biasanya). Penghentian pemakaian ga bikin addicted kok. And bye acne! Repurchase? Yes.

4. Masker Jerawat

Yang terakhir ini maskernya. Biasanya saya pakai, dua minggu sekali, kalau pas rajin sih bisa sampe seminggu sekali πŸ˜‰ (tergantung mood :D) . Suka banget, karena bener2 kerasa efek maskernya. Waktu dipakai wajah bakal bener2 ketat. Pas udah dibersihin? Wew, ga cuma jerawat aja yang menipis, bisa rada kinclong juga muka kamu. Repurchase? Yes.

Biasanya kalau lagi nganggur di kos saya manjain tuh muka saya. Dari mulai dibersihin sama pembersih dan penyegar jeruk, pake masker (terus dibersihin pake air hangat), kemudian yang terakhir pakai lotion jerawat dan dibersihkan pakai facial foam-nya. Saya sudah pakai semua produk itu selama kurang lebih enam bulan. And I love the work of this product! πŸ™‚ Semua produk Sari Ayu di atas ga bikin addicted kok πŸ˜‰ Apalagi sekarang saya lagi konsen pakai SAri Ayu Whitening Series (efek jerawat uda say good bye from me), tunggu review berikutnya ya πŸ™‚

Nb: semua tergantung jenis kulit kamu ya πŸ™‚

Leave a comment